Sabtu, 08 November 2008

MY FRIEND

ni lho chodotnya.Bahasnya ntar aja ya,dibawah.....


LAMA GW GAK UPDATE BLOG INI...........
To the poin aja,gwe mau ngenalin lo semua ama tmen tmen gwe yang passtinya cakep cakep banget dah.....ya iya donk!masa temen gw gak cakep,merusak n menjatuhkan nama baikku aja....Siapa tau kalian pada kesensem atow naksir stelah liat muka muaka tmen gw yang supper sweet.SYAPA TAU???????
Smua apapun di dunia ini tuh gak ada yang mustahhil terjadi asalkan kehendak Tuhan yang bicara."QUN FAYAQUN"JADILAH!!!!maka apapun yang Tuhan kehendaki akan terjadi.Kuranglebih ayatnya begitu.YO-TOOOOO.........!!!!!!!!!!!!



Kalo iniy namanya MAMAT atow MEMET SANTOSO.BTW,dia tuh tmen gw yang palling krempeng,tapi jangan salah,dia cakep juga kan????

Nah,,,ini adalah kebalikannya MAMAT atow tmen yg palling besar,namanya"BLODDOK PAMUNGKAS"

Ini temen gw yg pallling keccill,n dia umurnya udah menginjak dewasa tapi pikirannya blum nalar kallo bicarra tntang orang dewasa.Namanya"CHINDIL MUJIANTO"



TUH TADI TMEN YMEN GW YG DI ATAS CAKEP CAKEP KAN?????GW TAU KALLIYAN PUN NAKSIR,BILANG AJA JANGAN MALU MALU........
SANTEY AJA,NTAR SALAM KALIYAN GW SAMPEIN KO KE TMEN TMEN GW..............!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: