Sabtu, 25 Oktober 2008

Tips n trick!

Bagi lu lu smwa yg pngn punya pacar!,gw punya tips n trick ampuh.Terbukti gw dah mbuktiin sndiri,buktinya sampe skarang pacar gw masih setya ma gw.Mau ga?
Pasti mau dunk!Pasti low ga kan nyesel ma trick gw!
Langsung aja ya,jangan kebanyakan ngerumpi kayak ibu ibu arisan adja.Liat n buktiin keefektifannya!
Tips n tricknya,liat ke bawah trus!:



l.Gulir scrol bar ke bawah!



2.Gulir lagi!




3.Lagi




4.Dan lagi!




5.Sedikit lagi





6.Nyampe deh!!!
Wah nafsu amat mencetnya,pasti kalian maszih jomblo yach!Ngaku aja!Ga laku ya....!Atow jangan jangan kalian abnormal.Hiiiiiiii
kasian bgt seh xalian!.
Sbnrnya tips n trick ampuh di atas udah ada di blog gw sblum ini.Tapi syapa tau ada yg blm baca!Gimana pasti kalian smwa dah pada puas kan,ma trick gw diatas,n jangan cuma dibaca,praktekin jga donk di rumah!

DASAR DJOMBLO GAK LAKU!

Tidak ada komentar: